• Foto Jenis-Jenis Tokek Yang Laku Untuk Diperjual Belikan

    Sumber : http://alaysure.blogspot.com/

    About these ads

    70 Tanggapan

    1. tolong beritahu kalo ada info terbaru mengenai toke.

    2. Bagi Yg Punya Tokek Minimal Berat 4.0 ons Hub. saya
      Contact :
      Email : dream_on38@yahoo.co.id
      FaceBook : dream_on38@yahoo.co.id
      HP : 085243035114 (Handy)

    3. untuk yang ingin info lebih lengkap tentang tokek silakan kunjungi link berikut :

      http://o-begitu.blogspot.com/2009/04/bisnis-tokek.html

    4. berani beli tokek harga tinggi serius hub 081933010979/surabaya

    5. saya ada dapat sekor tapi tak tahu adakah ia cicak tokek

      di mana saya bisa rujuk lagi untuk tahu ia cicak tokek atau tidak

    6. buat yg berada di wilayah surabaya kalau memang bener2 punya tokek rumah seperti gambar di atas silakan saya ke nomer : 085857295775 / 085853000507. mekanisme transaksi timbang bayar di tempat pemilik tokek. tolong hanya yg serius punya tokek seperti pd gambar di atas.

    7. bisinis tokek nich

    8. saya punya toke, dan ingin menjual…berat sekitar 2,5-3 ons.,,posisi jakarta timur
      jual cepat,,,berminat hub 0813-8318-5977
      harga sangat nego….tks

    9. saya ada tokek tp masih kecil….telah bertukar warna putih bintik2 hitam sapa yg mahu beli???tel 0172930410

    10. makanan tokek sebenernya yg paling pas apa ya?

      makanan tokek, klik disini

    11. Mas, tokek yang ekornya lancip laku dijual nggak. Saya lihat ada yang ekor lancip dan gemuk.

    12. beli tokek sekitar 3,5 ons

      kirim foto ke: moonmemo@yahoo.com

      hub: 081 70330 5688

      terima kasih

    13. mau beli tekek 300g ke atas Rm 100k…. 0168440074

    14. aq tinggal di medan.
      aq punya tokek sama spt gambar nmr 4 dari atas itu beratnya rata2 diatas 3 ons.
      lw berminat hub. 081370654456 fb,email saya the_duxssell@yahoo.com
      dijamin alami.

    15. aq tinggal di medan.
      aq punya tokek sama spt gambar nmr 4 dari atas itu beratnya rata2 diatas 3 ons.
      lw berminat hub. 081370654456
      dijamin alami.

    16. lokasi bandung timur ( ujung berung

    17. jual tokek bintik orange seperti fotoke3 yang di atas.berat 3 ons dan 2,5 ons..serious pisan hub: 085220446334

    18. Woooi, kl yang Bandung.. hub 022 69 777 649., pasti d cariin pembelinya.. yang 3,5 ke atas!!

    19. tolong dong….kalo bisa sXan kasi harga2 yang baru….biar da semangat dalam mencari maupun memilih calon pmbeli….thx

    20. Agan2 yg budiman sprtinya jenis hewan itu sering saya jumpai sewaktu Kecil…dan hewan itu tinggalnya g di rumah penduduk melainkan di tempat penyimpanan Kranda di Kuburan Desaku…….Mungkin kalau ditangkep ada kali yg gedenya..Soalnya dia g sendirina disitu…
      Mohon kasih tau kriterianya sprti apa….
      Ada yg minat email aja judah.reang@gmail.com

    21. Khusus peminat serius, saya mempunyai stock Tokek Hutan Kalimantan warna hijau bintil orange dari 3 s/d 4.5 ons per ekor, ada 5 ekor, sudah dilihat orang Thailand, tapi belum cocok harga, bagi yang berani tawar dengan harga tertinggi, kami akan kirimkan foto dan video serta ukuran dan timbangan digital’nya , silahkan hubungi jptjenderasa@yahoo.com , hanya yang serius saja yang akan ditanggapi. tq. John.

    22. infony pd krang akurat..
      pdhal w pnsran abis ma tokek yg hrgnya bs lbih dr 1 mtor 2nd..bner pa gk ne gan..

    23. gua juga punya toke,kalo minat lu hub.no.081380957521
      yang serius. ok…

    24. BAGI YANG PUNYA TOKEK MIN. 4 OUNCE UP,
      HUBUNGI 0817330274
      SERIUS.

    25. saya ada tokek rumah bintil merah dan putih panjang nya kira2 lebih 30 cm..berat blm di timbang karna tokek nya garang suka menyerang dan mengeluarkan suara apa bila mau di pegang lebar kepala hampir 3 jari saya (dewasa ) yg berminat telp 08125708725 ( wilayah pontianak )

    26. sy mau jual tokek ada 3 ekor.Tapi masalah berat belum tau. kurang lebihnyamah ada 2 ons. hub 087885372582. /02326102361 /087724260063. hub yayat atau surachman/wawan.

    27. harga 2,5ons blum bisa di keluarkan klalau master belum jumpa deh ,tapi klu masternya uda di jumpa pasti yang kecil2 di ambil semua dehhhhhhh,harga master ada m x dehhhhhhhh,gimana temen2 betul enga tu semua kata katamu,enga bikin malu engga ama pihak bayer toke.

    28. lho bener pux toke yang 3 atau 4 ons lu minat jualkan hub aja di no ponsel gue 081 355 727275 lho pasti ketemu deh pembelinya.

    29. Kalo ga telp gue aja
      94222056

    30. Buat yang berminat mau beli tokek kebetulan gue ada
      dan tipenya sama persis sama yang di foto
      kalo mau kirim pesan aja ke email gue
      Ok….

    31. jual tokek rumah bintil merah 25 cm,3 ons,nego.serius,081326484778.semarang.thx

    32. gw punya tokek,,,,panjang 25 cm,berat blom pernah di timbang

    33. kalo ada yang mau beli toke telp aja. 08197212891/088211031962. kalau ada yang mau jual keris berdiri/merah delima/anticukur juga boleh telp. ok?

    34. wow,,,, ternyata tokek dahsyat juga.
      jualnya ke mana ya?

      salam kenal :)

    35. Aq pnya tokek bintil merah 3ons tp cm satu ekor..minat hub 085643888746
      Thx..jogja

    36. kalo mau jual kmn ya ???????

      ttrus harga 3-4ons berapa d pasaran ??

      @Denniz : tuk info, teman2 yg komen disini banyak juga yang mau beli, tuk harga langsung aja nego …, tks sudah sudi singgah :)

    37. ni beritanya bnran ga si…???
      gw si cm pnya seekor doank…… beratnya gw ga tau….
      soalnya blom gw timbang…… kira2 pnjngnya15 cm an……
      cara nimbangnye gmn.???? trus klo gw mo jual….. gw msti jual kmn….????? n hrga /onsnye brp????

    38. sapa yg punya tokek jenis di atas dg berat 3 ons keatas hub saya di 03171444053 ada yg mau beli dg hrg 200jt/ons nya.

    39. Mau tanya apa , ada yg tau gambar tokek batu nggak karna kok banyak orang bilang tokek batu kok sm dengan kadal apa kah bnr. Saya harap jika ada g punya gambar tokek batu tolong kirimkan ke email saya. Terima Kasih banyak atas bantuanya.

      …… siapa yg bisa bantu …. ?

    40. kalo mang bener bener nyari tokek kenapa gak sekalian kasih info harganya jadi saya bisa kirim dan hitung biaya perjalanannya,,,itu kalo mang serius nyarinya,,. bang ?

    41. haloo rekan penggemar tokek..kami membantu menyalurkan penjualan tokek untuk jakarta dan sekitarnya dengan syarat dan kondisi berlku..info lebih lanjut silahkan hubungi kami no.telp.085711225393..tq

    42. kalau tokek yang lain gimana?

    43. Ky ap cara meingu Tokeknya?

    44. Uuuuuu,julak,ky ap meingu TOKEK spy lakas GANAL?

    45. Saya punya temen dari manado dia punya tokek batu kulit salak berat 1kg lbih(apa bner itu tokek gaknya gak tau kalau ada yg minat entar tak krim gambarnya)sms 085655245777,tuk minta gambarnya,trims

    46. Perhatian-perhatian Bagi Pemilik Tokek Untuk Daerah SURABAYA Dan sekitarnya Dengan Berat 3,5 ons sampai 4 Ons keatas.silahkan Hub. Saya 031-702 36 497. – 0888.522.67.55.

    47. tolong donk krmkn foto toke kealmtku ini trims

    48. wah infonya menarik banget…boelh di copas ga nich..:-)

      silahkan bro ….thx kunjungannya…

    49. saya pny tokek jenis tersebut tapi beratnya bari sekitar 2ons saja ada 18 ekor jika berminat hubungin 085250934342
      kalimantan timur kutim sengata selatan

    50. Saya Banyak Toket 2 ons Lebih Berminat.
      andiryank.blitz@gmail.com

    51. untuk daerah sumatera dan sekitarnya. jika punya tokek 3,5 ons atau 4 ons keatas, silahkan hubungi saya di iwan12313@yahoo.com. cukup emailkan foto tokek dgn disampingnya ditaroh bungks rokok sampurna besar. harga dijamin sangat memuaskan.

    52. saya ada stock sendiri Tokek spt gambar yg berbintih merah dan hijau diatas itu , beratnya 1-2 ons ada 8 ekor.
      kalau ada yg berminat silahkan dibeli dan ambil di semarang
      lokasi dekat tugu muda. harga total semua 1,5juta saja.
      telp.0243556585, 0817451119

      tks mbak ning sudah mampir … semoga ada peminatnya ….salam kenal:)

    53. g ada toke tuh d rmh,yg bintik2 merah ada yg mau hub w 081278893409

      yuk .. siapa lagi yang mau beli toke, hubungi mas Lamido …
      Tks Mas Lamido kunjungannya….

    54. w ada nih tokek…. asli dari hutan w nangkep belum ada campur tangan manusia cuma tangan w aja,, tapi w lepas di atap rumah,, tapi w heran semenjak tuh tokek di lepas, cicak di rumah w punah… T_T

      konon khabarnya tokek … memangsa binatang yg lebih kecil darinya spt tikus, dll termasuk cicak
      tks sob sudah mampir di blogku … salam kenal:)

    55. waduh..bnyak tokek kyak gitoe dirumah tapi kbnyakan pada dibuang smua, pada ngeri liat tokek kayak gitoe masuk rumah

      wah sayang sekali …. padahal kalau bisa di tangkap bisa ganti biaya OL …. thx bro sudah sudi mampir … salam kenal:)

    56. nice info,.

      Thx bro … kunjungannya :)

    57. Dibuat apa sih tokek tu??

      katanya sih …. tokek diyakini dapat dijadikan obat seperti yg di jelaskan situs Melinda Hospital

    58. @don koping & zidnihusna : komennya …. Patut untuk dijadikan bahan renungan …. Thx bro sudah mampir, salam kenal

      @Purnawan : mudah2an aja ada peminatnya bro …. Jgn lupa komisinya … he he he … tx kunjungannya, salam kenal 

      @Dinda 27 : iya mbak … kebetulan aja aq lg penasaran tentang tokek, gmana nggak .. akhir2 ini teman2 di tempat kerja, kalau lagi istirahat santai topik pembicaraannya selalu tentang tokek, makanya aku coba search di tempat paman google …. Jadilah info2 itu ….  salam kenal juga mbak 

      @Rustam & Badrox : katanya sih gitu …. Thx ya sudah singgah

    59. Bisnis Baru ni..
      Tensss infonya….

    60. hah?
      ini kata yg pertama kali keluar dari mulut q melihat gambar diatas. Sayangnya gambarnya cuma 1 yg tajam.
      huh!! di rumah q nyaris ga’ pernah sepi dari si’imut serem’ ini. di kamar, di rumah induk, di teras, di garasi … dari sebesar cicak (bukan cicak) sampai sepanjang lebih dr 25cm. eleh … ju2r geli ajaH dan atut!!! Sebelumnya ada bermacam burung cantik, bermacam ular kecil, tikus putih, tupai dan ntah binatang apa tuh yg mukanya kecil lucu …
      Bukan! bukan peliharaan, nyasar masuk ga’ diundang!.
      Salam kenal ya.

    61. aku punya banyak toke yg ukuran 2 ons. ada yg mau nerima? hub 085224445432

    62. jual beli tokek adalah upaya pemusnahan jenis reptilia bernama tokek, janganlah tergiur oleh harga atau sejumlah uang yang ditawarkan.

      modus operandinya serupa dengan bisnis atau ternak cacing dan gelombang cinta atau jemani.
      adalah sebuah bisnis spekulasi.

    63. Numpang mampir….tokek di daerahku dah punah, dah lama nggak dengar suaranya, paling dinada dering hp aja.

    64. Ini tokek yang dicari orang jepang ya… Harganya benar2 menggiurkan.

    65. Mending jualan obat

      http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2678733&page=3&postcount=45

      thx bang ian kasela … eiiiit Riza Kasela atas kunjungannya …:)

    66. jijik ah bang

    67. bermacam-macam tokek dr penjuru dunia, bs dilihat d’atas…

      hehehe

      thx kunjungannya om …. :)

    68. Info yang mantab sob. Ditunggu kunjungan baliknya ya sob!
      Plus kasi komen ya, biar impas, hehehe!
      Oya, mau tukar link?
      Saya tunggu konfirmasinya ya?

      thx kunjungannya sob …. link sudah saya pasang

    69. keren banget.. tapi ya dikasih harganya dong

      untuk referensi harga bisa di klik disini …..tks kunjungannya salam kenal :)

    70. Wah.. benar tuh .. tokek jenis ini yang bayak dicari

      selain itu harganya juga menggiurkan.. !!!!

      Ada yang punya barangnya saya bisa bantu cari

      pembelinya

      hub. saya di no. 081317913852 / 08111872037

    Komentar ditutup.

    Ikuti

    Get every new post delivered to your Inbox.

    Bergabunglah dengan 503 pengikut lainnya.

    %d blogger menyukai ini: