Kenang-kenangan di akhir Jabatan – Presiden Bush di Lempar Sepatu

Presiden Amerika Serikat George W. Bush di lempar sepatu oleh seorang wartawan Irak ( Muntaer al-Zaidi ) pada saat berlangsung konfrensi press di akhir kunjungannya di Bagdad minggu waktu setempat,  rekaman kejadiannya klik disini.  Beruntung memang Presiden Bush masih gesit mengelak  sehingga lemparan sepatu tersebut tidak mengenai wajahnya, terus masih untung sepatu yang di lempar masih sepasang sepatu …

menurut pendapat Julak pasti agen rahasia AS sekarang ini pusing tujuh keliling atau lebih  memikirkan supaya kejadian serupa dikemudian hari  tidak terjadi lagi….

kalau Julak jadi agen rahasia AS, tegas Julak akan lakukan 2 (dua) pilihan tindakan untuk menghindari kejadian sepatu terbang (di baca = dilempari sepatu) tersebut :

  • Melarang peserta yang menghadiri konfrensi press memakai sepatu atau sejenisnya (apalagi bakeak sandal jawa);
  • Melarang presiden AS untuk melakukan Invasi, serangan dan sejenisnya ke negara lain, kalau tidak mau terima resiko presiden AS menerima sepatu terbang lagi.

Yang jelas kejadian tersebut merupakan kenang-kenangan  George W Bush selama menjabat sebagai Presiden AS, atau bahkan kenang-kenangan sepatu dari Abunawas untuk Paman Sam🙂

6 Tanggapan

  1. ya berani dan reaksi wajar bangsa arab khususnya irak yang merasakan penjajahan/penindasan oleh AS di era modern yang mengaku sebagai negara yang menjunjung tinggi hak azasi manusia….

  2. Wkakakakkakak… Huebaaat…yg berani melempar itu..
    Wah, para agen itu akan jadi tambah pusing dunk.. Kaya urang banjar ae mun keitu.. naik rumah atau masuk ke suatu tempat bepacul sandal atau sepatu. hahhahahha..

  3. unda awam banar Ji ai masalah operating 2 system, kada wani lagi meubah lepas dari windows …

  4. dimana gerang alamat nyawa … kena unda antar akan ke Balikpapan …. mun tatamu jua pang lawan sidin

  5. wakakakka…

    mun tetamu unda bush tuh.. unda suruh me antar ke balikpapan haja… wakakakka ( lumayan mun be tiket 125rb wa ai.. )

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: