TERKUTUKLAH ISRAEL, MANA POLISI DUNIA [?]

baby-palestin11TERKUTUKLAH ISRAEL [TITIK] , kalimat/sikap tersebut memang pantas kita ucapkan/ambil. Serangan membabi buta (+ tuli) roket-roket Israel atas Jalur Gaza di Palestina (27/12/08) telah menelan korban kurang lebih 300-an orang Warga Palestina, serangan tersebut dengan dalih melumpuhkan kekuatan Kelompok HAMAS, Serangan itu menimbulkan tragedi kemanusian bagi dunia dan merupakan Kejahatan Internasional yang telah dilakukan oleh Israel terhadap kemanusian ….

MANA POLISI DUNIA [?] , pertanyaan tersebut memang pantas kita lontarkan. Selama ini hanya ada Amerika Serikat dengan segala tindak tanduknya mengklaim/diklaim sebagai POLISI DUNIA¸ sekarang ini kita menunggu Amerika Serikat untuk bertindak menangkap dan menghukum Israel atas terjadinya tragedi kemanusiaan tersebut. Apa berani ? seharusnya memang berani …. Iraq yang baru diduga saja memiliki senjata pemusnah massal sudah dihukum (=dijajah) oleh Amerika Serikat, apalagi Israel yang jelas-jelas sudah memulai melakukan pemusnahan massal Warga Palestina.

Ayo Bush….hukum Israel….kutuk Israel …!

3 Tanggapan

  1. ALLAHU AKBAR !!!!!

  2. AMIN YA RABBAL ALAMIN…….

  3. Disinilah letak kebodohan dan awal kekalahan israel, melawan hamas yang persenjataannya gak secangih mereka…., israel udah panik dan membabibuta melancarkan serangannya..tidak pandang bulu apa itu rakyat sipil atau mereka yang gak tau apa-apa….,
    mari kita beroda semoga Allah SWT memberikan Azab kepada negara destroyer ini….amiin

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: