Indonesian Bloggers Condemn Israel

hijab_faceDahulu ada seorang muslimah berjilbab datang ke pasar penduduk YAHUDI madinah untuk berjualan. Ia duduk di dekat seorang YAHUDI pengrajin perhiasan. Tiba-tiba datanglah beberapa orang YAHUDI lain bermaksud menyingkap kerudung yang menutupi wajah dan auratnya. Tentu saja wanita itu menolaknya. Tapi diam-diam tanpa diketahui wanita itu, si YAHUDI pengrajin perhiasan mengikat ujung bajunya, sehingga tatkala wanita itu bangkit, auratnya pun tersingkap. Para pemuda YAHUDI serentak menertawakannya. Secara spontan wanita muslimah itu berteriak (meminta pertolongan). Seorang laki-laki muslim yang kebetulan menyaksikan pelecehan tersebut langsung melompat menerjang ke arah pengrajin perhiasan dan membunuhnya. Melihat temannya terbunuh, para YAHUDI menangkap laki-laki muslim tersebut, mengikat dan membunuhnya. Peristiwa itu kemudian menyebar di kalangan kaum muslimin. Rasulullah SAW lalu mengumumkan PERANG TERBUKA melawan YAHUDI, hingga meletuslah Perang Bani Qainuqa’.

Duka kita, duka palestina, aghfanistan, irak, kashmir, sekarang libanon dan suriah.. tandem duet penjagal dunia (amerika-israel) harus segera dihentikan. kita tunjukkan bahwa sebenarnya mereka adalah kecil.. Allah yang besar.. ini saatnya ummat Islam dunia menunjukkan eksistensinya. kita ummat Islam punya izzah, punya harga diri… apa yang anda rasakan ketika ayah, ibu, kakak, adik, saudara-saudari anda dibantai di depan mata anda sendiri? harta benda dimusnahkan dirampok dijarah? masihkah anda tetap terdiam membisu? jangan tinggal diam dengan semua penghinaan ini!! mari lakukan segala apa yang bsa kita lakukan. kita punya harga diri, kita punya kekuatan, kita punya ALLAAH..!

berjuanglah sesuai batas kemampuan kita,
yang mampu harta maka berjuanglah dengan harta, yang mampu fisik maka berjuanglah dengan fisik, yang mampu doa, fikiran, tulisan, bahkan kalaupun anda hanya mampu menangis, menangislah..

bagi anda blogger-mania, gabung bersama kami disini

Sumber Artikel : musthavaz

2 Tanggapan

  1. @asoy
    ya betul :
    Imam Bukhari dan Muslim meriwayatkan dari Abu Hurairah bahwa Rasulullah saw. Bersabda :

    “Tidak akan datang hari kiamat sehingga kaum muslimin memerangi kaum Yahudi dan membunuh mereka. Sehingga, bersembunyilah orang-orang Yahudi di belakang batu atau kayu, kemudian batu atau kayu itu berkata, ‘Wahai orangmuslim, wahai hamba Allah, ini ada orang Yahudi dibelakang saya, kemarilah dan bunuhlah dia!’ Kecuali pohon Gharqad (yang tidak berbuat demikian) karena ia termasuk pohon Yahudi.”

  2. Maaf kalo sebelumnya saya salah.Bukankah perang Israel sekarang ini ada di Al-Qur’an dan akan berlangsung terus sampai datang kiamat?

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: