Gratis Barang Elektronik!!!

home_samsung_hdtv_banner1Setelah searching menggunakan google dengan key “free gift”, saya banyak ketemu alamat yang menawarkan barang – barang elektronik yang katanya gratis, setelah saya pilih2, maka saya tentukan pilihan saya ke alamat XPANGO, kerena tidak ribet dan bisa kesemua negara. Pertama anda akan disuruh memilih barang yang anda ingginkan, setelah itu anda akan registrasi, kemudian akan tampil credit barang yang anda ingginkan misalnya anda pilih TV Plasma, maka creditnya 25, agar bisa dikirim, maka kita harus bayar credit ini dengan menyuruh 25 teman kita mendaftar dengan referall anda(untuk info selajutnya klick  ke alamat XPANGO

)

NB: Jangan lupa ya referall saya. ha ha ha

setiap referall 1 dapat 1 credit, cth: anda referall saya maka dapat 1 credit.

